Subscribe biar nggak ketinggalan video-video main game balapan mobil terbaru!

Kamis, 03 Maret 2011

Persiapan Java Mobile Programming

Untuk artikel-artikel kedepan saya akan membahas juga tentang Java Mobile Programming. Untuk itu sebagai persiapan yang dibutuhkan adalah software Sun Java Wireless Toolkit.

Karena Sun Java Wireless Toolkit ini berjalan diatas platform java, tentunya kita juga membutuhkan JDK (Java Developement Kit) dan JRE (Java Runtime Environment).


Sedangkan software lain untuk mempermudah kita dalam listing program adalah Notepad ++, meskipun menggunakan Gel juga dimungkinkan.

Link Download:

2 komentar:

pardi mengatakan...

ea gan..
tolong d posting agar temen" pada tau..

fahmie mengatakan...

mana gan, artikel tentang java mobile selanjutnya, sya menantikannya nih gan, klo bisa benar2 dr awal pengenalan mngenai java mobile ya gan,
thanks, ^_^